1 Warga Sekongkang KSB Tenggelam Saat Mancing, Tim Sar Gabungan Lakukan Pencarian

Barsela24news.com



Sekongkang, Sumbawa Barat, NTB - Satu warga Desa Tatar, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat, bernama Suryana (23 tahun) dikabarkan tenggelam dan hilang di Pantai Teluk Sekepung Desa Tatar, Kec, Sekongkang, Kamis (18/6).

Sebagaimana keterangan korban selamat (saksi) Lalu Muharim yang juga sebagai mertua korban diceritakan bahwa keduanya pergi memancing sekitar pukul 16.00 Wita, Kamis (18/5) tujuan lokasi memancing yakni di pantai Teluk Sekepung.

Namun sekira pukul 16.15 Wita saat korban mulai duduk ketika sedang asyik memancing di pinggir tebing, korban di hantam ombak besar dari arah samping korban yang membuat korban terjatuh ke laut, korban berteriak meminta tolong kepada (saksi) karna panik (saksi) mertua korban tidak bisa menolong karena tidak bisa berenang, saksi balik dan minta tolong kepada warga.

Namun sekita pukul 16.30 saksi kembali bersama dengan warga lainnya untuk melakukan pertolongan pencarian namun korban sudah tidak terlihat lagi, hilang di telan laut.

Peristiwa itu pun langsung direspon cepat tim Rescue Gabungan, TNI-Polri yang dibantu keluarga korban dan masyarakat untuk melakukan pencarian korban tenggelam.

Hingga berita ini dimuat (19/5), korban belum juga ditemukan.(tim)
Tags