14 Mei 2023 Kabupaten Malang Punya Gawe Pemilihan Kepala Desa Serentak

Barsela24news.com



Barsela24news//Malang. Menjelang pemilihan Pilkades serentak di wilayah Kab. Malang, maka berbagai kegiatan yang berkaitan dengan Pemilu mulai di persiapkan, seperti halnya yang di lakukan di wilayah Kecamatan Ngantang, tepatnya di wilayah binaan Koramil 0818/04 Ngantang, dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk Pemilu tahun 2024 yang dihadiri oleh babinsa, Senin (08/05/23).

Danramil Ngantang Lettu Arh Roni menjelaskan, bahwa kegiatan Babinsa dalam terkait tahapan Pemilu untuk Tahun 2024 diharapkan bisa membantu dan memberikan masukan mengenai kegiatan mekanisme pelaksanaan di wilayah binaan, data yang valid sehingga tidak terjadi permasalahan baru, dan semoga dalam pelaksanaannya dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

“ Diharapkan rapat pleno yang diselenggarakan di tiap-tiap desa adalah suatu kesepakatan bersama, antara TNI bersama Muspika akan mengawal hingga selesai tahapan Pemilu dengan aman dan damai.” Jelasnya.

Dalam Pemilu Tahun 2024 yang akan datang, Aparat khususnya TNI bersikap NETRAL dan diharapkan Pemilu nantinya betul-betul Jujur dan Adil,” ungkap Danramil.(eddybarsela/dim)
Tags