Bupati Aceh Selatan Diwakili Asisten 3 Resmi Buka Turnamen Bola Kaki Pemuda Cup l 2023

Barsela24news.com


Aceh Selatan - Turnamen bola kaki ini ikut berpartipasi 53 Club bola kaki yang terdiri dalam beberapa kabupaten dalam Provinsi Aceh dengan sistem main gugur dengan piala Pemuda Cub l 2023 total hadiah uang tunai Rp. 55.000.000, dan Tropi.

Panitia Maman Supriadi, SHI., MH.Untuk meningkatkan prestasi di dunia olah raga khususnya bola kaki, Pemuda Seuneubok Pasie Raja Aceh Selatan (Pemuda CUP 1).

"Mengadakan kopetensi sepak bola kaki di lapangan bola kaki Porsib Seuneubok. Kompetisi ini dibuka secara resmi oleh Bapak Bupati Aceh Selatan yang diwakili oleh Asisten 3 Bapak H.Halimuddin SH. MH," katanya. Selasa 16 Mei 2023.

Lanjutnya, Pada pembukaan bola kaki hari ini dimulai Pemain dari Club Persib Seuneubok Selaku tuan rumah VS Plat FC dari Gampong Seubadeh.

Dalam kesempatan itu, Dalam turnamen ini Panitia, Keuchik Seunebok dan Muspida Kab. Aceh Selatan berharap kepada wasit agar bersikap tegas dan objektif dalam mengabil keputusan dengan adil.

"Dan juga di himbau kepada seluruh pemain bola kaki beserta seluruh penonton tetap harus menjunjung tinggi keamanan dan sportifitas agar turnamen ini berjalan lancar hingga selesai," katanya

Dengan kegiatan turnamen boleh kaki ini dapat melahirkan generasi-generasi bola kaki yang berbakat, selain itu juga sebagai ajang silaturrahmi untuk kita bersama.(Ilham)