Cegah Kriminalitas, Sat Lantas Polres Subulussalam Intensifkan Patroli Malam Hari

Barsela24news.com



Subulussalam - Selain melaksanakan Patroli Siang, Sat Lantas Polres Subulussalam juga melaksanakan patroli malam hari di jam rawan kriminalitas untuk Jaga Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Subulussalam. Senin, 22 Mei 2023.

Personel Satuan lalu lintas Polres Subulussalam juga menyampaikan himbauan demi keselamatan dalam berkendara serta melakukan teguran kepada pengguna jalan dan masyarakat yang tidak tertib dalam berlalulintas.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Hendra Sukmana, S.H. menerangkan bahwa pihaknya akan rutin melaksanakan patroli malam hari.

"Kami akan rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam hari, agar masyarakat dapat merasa aman dan tenang saat beraktifitas, kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas," terang Kasat Lantas.

"Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok satuan Lalu Lintas, berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya," pungkasnya.

Selain merupakan kegiatan rutin, hal tersebut juga merupakan salah satu pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Subulussalam.
Tags