Dalam Rangka Hari Kenaikan Isa Al-Masih, Personel Brimob Laksanakan Patroli Ke Sejumlah Gereja Di Kota Subulussalam

Barsela24news.com

 


SUBULUSSALAM - Personel Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh yang di pimpin oleh Bripka Mulyadi melaksanakan patroli dalam rangka hari kenaikan Isa Al-Masih di sejumlah gereja yang ada di kota Subulussalam. Kamis, (18/05/2023)

Terlihat personel brimob berpatroli di sejumlah gereja di kota Subulussalam seperti gerja GMII, Gereja Katolik Dionisius Redemtus, Gereja GKPPD Barto. Personel Brimob terlihat berjaga-jaga dengan bersenjata lengkap di setiap gereja.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Usman, S.E.,M.M. Melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H mengatakan kegiatan patroli brimob ini di laksanakan dalam rangka hari kenaikan isa Al-Masih yang ada di gereja gereja di kota Subulussalam.

Patroli yang dilakukan personel Brimob kota Subulussalam dalam rangka memberikan rasa aman bagi umat Nasrani dalam melaksanakan ibadah.

Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H juga mengatakan ada enam gereja yang didatangi personel brimob untuk berpatroli, baik saat saat ibadah pagi maupun ibadah malam hingga rangkaian ibadah Kenaikan Isa Almasih selesai. Dan ini semua sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

Tim Patroli Brimob juga berkoordinasi dengan petugas Gereja-Gereja yang ada di kota Subulussalam untuk bersama-sama menjagaKamtibmas selama pelaksanaan ibadah serta melaporkan apabila ada hal yang mencurigakan.

Tags