DPC Partai Hanura Subulussalam Bersama Ribuan Kader dan Simpatisan Daftarkan Bacaleg ke KIP

Barsela24news.com

 

Subulussalam -Dewan Pimpinan  Cabang Partai Hanura (DPC ) Kota Subulussalam bersama ribuan simpatisan partai Hanura kota Subulussalam  mendaftarkan Calon Legislatif (Caleg) ke Kantor Komisi Independen Pemilih (KIP) setempat, Jum'at, /12 /Mei /2023.

Sebelum sampai ke Kantor KIP kota Subulussalam, Ribuan kader dan simpatisan Partai Hanura terlihat melakukan pawai puluhan mobil dan becak simpatisan dengan yel- yel Hanura Menag Hanura Menag, saat menuju kantor KIP setempat.

Dalam pawai tersebut terlihat ketua DPC partai Hanura menaiki Mobil Robocon, dan Mobil Xep Jep.H. Affan Alfian bintang SE Ketua DPC partai Hanura bersama puluhan becak bermotor dan berbagai jenis mobil serta iring-iringan kendaraan lainnya berjalan dengan tertib dan teratur.

Para peserta pawai budaya, melakukan kegiatannya dimulai dari kantor ( DPC) partai Hanura jalan Pirdaus kecamatan Simpang kiri Kota Subulussalam  melewati jalan Tengku Umar Tugu Sada Kata Penanggalan dan sampai ke Lapangan Sada Kata di Lae Oram dan setelah itu para peserta dan simpatisannya turun berjalan kaki menuju Kantor KIP yang terletak dijalan Raja Tua Lae Oram.

Kemudian terlihat juga para simpatisan Partai hanura para peserta di atas mobil dan becak sambil berjalan menyuarakan yel-yel Hidup Hanura, hidup Hanura, Menag Hanura Menag, takbir Allahu Akbar Allahu Akbar.

Ketua DPC partai Hanura Kota Subulussalam,  H.Affan Alfian bintang SE, mengatakan, pihaknya datang kekantor KIP Kota Subulussalam sekitar pukul 05 sore Wib untuk mendaftar kader-kader kita calon legislatif (Caleg) DPRK kota Subulussalam tahun 2023, Alhamdulillah kita langsung disambut oleh oleh Komisioner KIP setempat.

Sebelum berangkat dari kantor Hanura untuk pendaftaran peserta calon legislatif ( Caleg) seluruh simpatisan dan Caleg DPRK kota Subulussalam  melaksanakan doa bersama supaya apa yang harapkan dan di ijabah oleh Allah SWT " 

(Syahbudin Padank)

Tags