GRMA Provinsi Aceh Apresiasi Kepada Jajaran Polres Aceh Selatan Telah Mengamankan Pelaku Utama Pembunuhan

Barsela24news.com


Banda Aceh - Tersangka Utama Pembunuhan korban Muhammad Iqbal bin Khalaha (22), di Desa Urai Urai kecamatan Manggamat telah diamankan oleh SatRekrim Polres Aceh Selatan. 14 Mei 2023.

Selain mengamankan pelaku utama bernama berinisial MN pembunuhan yang sempat bersembunyi hampir dua bulan tersebut juga SatRekrim Polres Aceh Selatan, berapa waktu lalu mengamankan bernama berinisial RFM,kini sudah di tetapkan jadi tersangka.

Dewan GRMA Provinsi Aceh Ayubi yang di wakili Sekjen Suliadi mengatakan, mengapresiasi kinerja satreskrim polres aceh selatan yg telah meringkus salah seorang dalang pembunahan di manggamat.

"Kami memberi apresiasi yang tinggi kepada jajaran aparat kepolisian dari Polres Aceh Selatan yang sangat sigap mengambil tindakan secara cepat mengamankan pelaku utama pembunuhan di manggamat," Kata Sekjen GRMA Suliadi

Lanjutnya, kami sekeluarga besar GRMA Provinsi Aceh Kami menyampaikan turut berduka cita yang mendalam kepada pihak keluarga korban, semoga almarhum yang meninggal dunia Husnul Qatimah dan ditempatkan di syurga Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan menerima cobaan ini. 

Sekali lagi kami sampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran kepolisian Polres Aceh Selatan, Polri selalu melayani rakyat dan semakin dicintai oleh rakyat,Bravo Polri. Sambungnya(*)

Tags