Halal Bihalal Relawan Jokowi Bersama Ganjar Pranowo

Barsela24news.com

JAKARTA - Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo (GPGP) turut hadir dalam acara Halal Bihalal Relawan Jokowi bersama Ganjar Pranowo di Basketball Hall, GBK. Acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 245 organ relawan pendukung Jokowi yang kini memusatkan dukunganya untuk mendukung Ganjar Pranowo. Jakarta (13/5/2023) 

Dhini M, Ketua Umum GPGP mengungkapkan "Ganjar merupakan sosok terbaik yang dapat meneruskan hal-hal yang sudah baik tentunya, dan menjadi lebih baik" ungkapnya.



Kehadiran ratusan organ relawan Jokowi juga disambut baik oleh Mustar Bona V,salah satu panitia acara,"95 % Saya sangat yakin seluruh pendukung relawan Jokowi akan berjuang bersama Ganjar Pranowo. Dan kami sangat yakin Ganjar Pranowo adalah penerus Jokowi dan akan meneruskan proses berkelanjutan pemerintahan Jokowi" ungkap Mustar Bona V.

Seluruh organ relawan yang hadir juga nampak sangat antusias menyambut kehadiran Ganjar. Bahkan meskipun harus menunggu hingga 2 jam, mereka tidak kehilangan semangat dalam menyerukan dukungan terhadap Ganjar. 

Dalam sambutannya,Ganjar mengucapkan rasa terimakasih kepada organ relawan yang mendukungnya, dan juga memohon maaf atas kesalahanya yang tidak bisa merespon satu-persatu organ relawan.



Tak lupa pada kesempatan ini, Ganjar juga mengajak seluruh pendukungnya untuk tidak menyebarkan Hoaks. "Saya minta, pendukung Ganjar Pranowo tidak akan menyebarkan hoaks, setuju? Pendukung Ganjar Pranowo tidak akan mem-bully, setuju?" ujar Ganjar. 

Ganjar juga mengajak seluruh organ relawan yang hadir untuk merapatkan barisan. "Yuk, kita bikin rampak barisannya makin kompak. Yuk, sekarang kita bikin mana-mana yang menjadi titik kurang lalu kita siapkan" tuturnya. 

Ahmad Basarah selaku Ketua Desk Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo juga mengungkapkan keseriusan dan kesiapanya. "Kami akan terus turun ke rakyat, mulai bekerja dan berkampanye dengan sopan,tidak menyakiti,maupun memfitnah" ungkapnya. 

Usai acara tersebut, Relawan Jokowi dan Relawan Ganjar Pranowo bersatu untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada pemilu 2024 nanti.

Tags