Hendra : Tantang Ketua DPW Gelora NTB Untuk Maju Menjadi Calon Gubernur NTB

Barsela24news.com

 

Mataram - Pengamat sosial budaya dan Politik NTB menanggapi kritik Ketua DPW Gelora NTB ke Gubernur NTB, Hendra Ketua Pengamat Sosial Budaya dan Politik menyayangkan yang dilakukan oleh ketua DPW Gelora NTB tersebut.

Ia menyatakan, Gelora ini kan partai baru, harusnya partai Gelora ini benar-benar fokus ke depan pada pemilu 2024. Kemudian memperkuat basis dan membesarkan gerakan-gerakan agar mudah diterima oleh masyarakat umum, terutama masyarakat di Nusa Tenggara Barat, lanjutnya.

Jadi bukan berarti saya ingin menyalahkan atau ingin membiarkan kesalahan dan persoalan ini terlalu larut, tetapi memang kritikan ini Justru harus pada konteks dan waktu yang tepat, agar Kemudian kami ini tidak melihat ada semacam kalkulasi politik yang terlalu banyak oleh hasil pengamatan itu, sekali lagi mending partai Gelora ini  benar-benar fokus untuk persiapan 2024, imbuhnya.

Hendra menambahkan, Justru kalau dibangun konstruksi pro dan kontra dengan gubernur di sisa jabatan ini, terkesan sangat politis, kenapa tidak sejak di 4 tahun ke pemerintahan pemerintah Zul-Romi misalkan, itu harusnya dikritik, harusnya diberikan masukan, saran dan sebagainya.

Akan tetapi ini munculnya di akhir jabatan, kan menjadi pertanyaan besar bagi kita selaku pengamat sosial budaya dan politik yang ada di Nusa Tenggara Barat.

Hendra ingin menantang Ketua DPW Gelora NTB untuk maju jadi Calon Gubernur.

"Saya tantang Ketua DPW Gelora NTB untuk maju menjadi calon Gubernur NTB. Agar bisa beradu gagasan dengan gubernur yang sekarang, sehingga apa yang menjadi kritikannya itu tidak mengarah ke hal-hal politis", tegasnya

Jika Ketua DPW gelora ini maju menjadi calon Gubernur, maka apa yang menjadi catatan dan kritikan itu benar-benar untuk kepentingan masyarakat umum. Berbeda halnya ketika hanya bisa mengkritik dan tidak berani maju, maka harus kita pertanyakan, tutupnya.(*)

Tags