Jalin Sinergisitas, Divisi Humas Polri Silaturahmi dengan Rekan Media

Barsela24news.com

 


JAKARTA – Divisi Humas Polri menggelar kegiatan silaturahmi dengan rekan media di Veranda Hotel, Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu 17 Mei 2023, Acara ini dihadiri oleh Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho, Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombespol Nurul Azizah dan beberapa awak media.

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Divisi Humas Polri dan rekan media. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mendapatkan kritik dan saran yang membangun dari rekan media terkait kinerja Polri, terutama dalam hal strategi komunikasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho, menyampaikan bahwa masih banyak konten terkait polisi yang bersifat humanis namun belum dipublikasikan secara luas. Ia juga mengungkapkan bahwa konten yang bersifat humanis bukanlah untuk menunjukkan bahwa polisi itu baik, tetapi sebagai bagian dari upaya menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Konten yang bersifat humanis masih belum terlihat secara maksimal. Kita akan mengumpulkan konten tersebut dari seluruh Indonesia untuk mengirimkan konten positif tentang polisi setiap harinya. Nantinya, konten tersebut akan masuk ke MediaHub dan bisa diakses oleh semua orang. Ini merupakan upaya kita untuk menyampaikan kepada masyarakat, bukan untuk membela diri atau mencari popularitas,” ujar Irjen Pol Sandi Nugroho.

Irjen Pol Sandi Nugroho juga mengapresiasi peran media yang turut membantu dalam menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). Dia mengharapkan kerja sama yang baik antara Divisi Humas Polri dan rekan media dapat terus terjalin demi kebaikan bersama dalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat kepada masyarakat.

Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Divisi Humas Polri dan rekan media serta meningkatkan pemahaman bersama mengenai peran masing-masing dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

(Divhumaspolri)

Tags