KAMMI NTB : Harap Program 1000 Beasiswa Terus di Lanjutkan dan Prioritaskan

Barsela24news.com


Mataram - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) NTB mengapresiasi program 1000 Cendekia (Beasiswa NTB). Program ini dijadikan sebagai program utama oleh Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Dr. Hj. Sitti Rohmi di NTB.

Program 1000 Cendekia merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Provinsi NTB dibawah kepemimpinan Zul-Rohmi. Implementasi program dilakukan dengan cara memfasilitasi beasiswa bagi anak-anak muda NTB agar melanjutkan pendidikan tinggi di sejumlah Universitas, baik dalam negeri maupun diluar negeri.
Kepemimpinan Zul-Rohmi, kami rasa luar biasa dan telah berhasil menunaikan salah satu janji politiknya. Keberhasilan ini bisa dilihat jumlah penerima beasiswa yang melebihi 1000 orang selama mau 5 tahun terakhir ini, ada banyak putra dan putri daerah NTB yang dibantu untuk mewujudkan cita-citanya” kata Wakil Humas KAMMI NTB, Herianto, di Mataram.

Program beasiswa ini adalah semangat untuk meningkatkan SDM daerah dan mendorong generasi muda NTB untuk mewujudkan mimpinya dan bersaing di tingkat nasional dan global.

Herianto menambahkan, Program ini untuk masa depan NTB, dengan segala pengalamannya Bang Zul mampu memikirkan masan depan NTB dalam jangka panjang melalui sentuhan program dengan mengirimkan putra dan putri terbaik NTB untuk belajar dan mengasah kemampuanya di luar negeri.

Menurutnya, ke depan program 1000 cendekia NTB ini bisa dilanjutkan oleh siapapun yang memimpin NTB ke depannya.

Besar harapan kami program 1000 Cendekia NTB ini bisa dilanjutkan oleh siapapun yang memimpin NTB ke depannya. Karena manfaatnya sangat besar. Pendidikan merupakan titik sentral dari sebuah perubahan, ketika kita ingin melihat masa depan suatu bangsa lihatlah bagaimana pendidikan saat ini. NTB memiliki kekayaan alam yang banyak, jika tidak dikelola dengan baik, maka potensi dayam alam akan terasa sia-sia, dan untuk mengelolanya itu kita harus memiliki ilmu, tutupnya.
Tags