Kapolres Aceh Jaya Dengar Langsung Curhatan Pemilik Usaha Warung Kopi dan Cafe

Barsela24news.com


Calang - Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari pemilik usaha warung Kopi dan Cafe, Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono menggelar kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung di lobi parkiran Mapolres setempat, Jumat, 19 Mei 2023. 

Yudi Wiyono menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat atau pelaku usaha warung Kopi dan Cafe mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Aceh Jaya dan jajaran.  

"Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Aceh Jaya lakukan,” ungkap Yudi.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Tags