Kapolres KLU Hadiri Pelaksanaan Upacara Peringati HARKITNAS

Barsela24news.com



Lombok Utara, Polda NTB – Kepolisian Resor Lombok Utara, kegiatan Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH. menghadiri pelaksanaan kegiatan Upacara memperingati HARKITNAS (Hari Kebangkitan Nasional) yang ke 115 Tahun 2023, yang di laksanakan di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Lombok Utara.di tanjung kecamatan tanjung Lombok Utara. Senin 22/05/2023

Dalam kegiatan Upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 115 Tahun 2023, hadir selaku inspektur upacara Wakil Bupati kabupaten Lombok Utara Danny Karter Gebrianto Ridwan, ST., M.Eng, dan di hadiri beberapa tamu undangan di antaranya Sekda KLU Anding Dwi Cahyadi, SSTP,. MM., PORKOMIMDA Kab. Lombok Utara., Asisten I Sdr. H. Simparudin SH., PJU Pemerintah daerah KLU., Seluruh kepala KUPD KLU., dan Kepala Dinas se KLU.

Adapun peserta upacara yang mengikuti kegiatan Upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 115 Tahun 2023, di hadiri perwakilan dari instansi -instansi dinas se kabupaten Lombok Utara di mana mengirimkan perwakilan berjumlah 30 orang untuk hadir dalam acara tersebut.

Dalam amanatnya wakil bupati lombok utara Danny Karter Gebrianto Ridwan, ST., M.Eng, selaku pengambil apel dan inspektur upacara menyampaikan amanat langsung dari mentri komunikasi dan informatika Republik Indonesia yang isinya menyampaikan bahwa Hari Kebangkitan Nasional kita maknai dengan memperingati Perjuangan dari pahlawan terdahulu dan mengajak untuk seluruh elemen bangsa untuk selalu bahu membahu serta berkolaborasi menerapkan nilai nilai kesatuan dan persatuan dalam mewujudkan Kebangkitan Bangsa kita dari berbagai krisis global .

Dan di sampaikan untuk mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan semangat Kebangkitan Nasional dengan menunjukkan kerja keras , kerja cerdas dan kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

Selamat memaknai dan memperingati hati Kebangkitan Nasional ke 115 berjuang ,belajar. Bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH saat di temui awak media di sela sela kegiatannya menghadiri kegiatan Upacara memperingati HARKITNAS ( Hari Kebangkitan Nasional ) yang ke 115 Tahun 2023, di kantor Bupati Lombok Utara menyampaikan bahwa sangat penting dan perlu sekali untuk kita selalu mengingat serta menghargai nilai-nilai perjuangan apalagi kita sebagai warga negara dan bangsa yang sangat menghargai jasa para pahlawan.

Kapolres juga menambahkan bentuk perwujudan dari bangsa yang berdaulat juga tercermin dari sikap kita yang menghormati dan menghargai jasa para pahlawan yang sudah berjuang menyatukan misi dan visi dalam berjuang mewujudkan NKRI sebagai negara yang berdaulat adil dan Makmur.ucap Kapolres Lombok Utara tersebut.