Kapolresta Mataram Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Barsela24news.com


Mataram - Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila Tahun 2023 Polresta Mataram dipimpin langsung sebagai Inspektur Upacara oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH yang digelar di Mapolresta Mataram. Kamis, (01/05/2023)

Kegiatan tersebut dihadir oleh Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK, pejabat utama Polresta Mataram, Kapolsek Jajaran Polresta Mataram, para Perwira dan personel Polresta Mataram.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023.

" Dalam upacara peringatan Hari Lahir Pancasila ini saya mengajak seluruh Personel Polresta Mataram agar mengamalkan segala yang berkaitan dengan Pancasila " kata Kapolresta saat diwawancarai usai pelaksanaan upacara.

Karena dari segala hal sumber hukum dan aturan adalah Pancasila, jadi mari bersama-saman kita aktualisasikan dan mengamalkannya di Negara Republik Indonesia ", jelasnya

Seperti yang kita ketahui disampaikan Bapak Presiden Republik Indonesia dalam amanatnya bahwa mari terus kita jaga dan mengamalkan Pancasila berkaitan dengan kehidupan dan sendi-sendi bangsa dan bernegara ", tambahnya

Lebih lanjut Kapolresta menjelaskan khususnya bagi personel Polresta Mataram, saya mengajak untuk terus semangat dalam bekerja, melaksanakan tugas, berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara.

" Mari kita jaga bersama-sama keanekaragaman di Negara Republik Indonesia baik perbedaan suku, ras, agama, kepercayaan, kebudayaan dalam terus mempersatukan Negara Republik Indonesia ", tutupnya
Tags