Keluarga Besar H.Abdullah Maksah Terut Hadir Dalam Ulang Tahun Nagan Raya Ke-21

Barsela24news.com


Suka Makmue,-  keluarga besar pemekar kabupaten nagan Raya turut di undang oleh Pj bupati Fitriany Farhas dalam Upacara Hari Ulang Tahun Ke- 21 Kabupate Nagan Raya bertempat dihalaman Kantor Bupati setempat

Keluarga Besar Pemekaran nagan raya yang  diwakili ibu Seri Peraini istri dari Ir.Adi Ireansyah ,Seri Peraini anak dari (Aml) Abdullah Maksah turut menghadiri upacara peringatan hari jadinya kabupaten Nagan Raya ke-21 senin 08/05/2023 dia sebagai tokoh pemekaran Nagan Raya semenjak di bentuknya panitia pemekaran di kabupaten induk Aceh Barat .

"Ibu seri peraini ,mengucapkankan terimakasih kepada ibu pj bupati nagan raya yang telah melanjutkan amanah orang tua kami untuk memajukan dan mensejahterakan nagan raya dari segala bidang semoga kita sama-sama terus mengupayakan nagan raya Semakin maju terus dan makmur katanya.

Perwakilan tokoh pejuang pemekaran nagan raya Seri Peraini istri dari Ir.Adi Ireansyah yang juga sebagai direktur PT. Beurata Subur  Perkasa (BSP) putra dari alm Abdullah Maksah salah satu tokoh pemekaran nagan raya ikut hadir

"Katanya,Keluarga alm H.Abdullah Maksah merasa terhormat dengan diundangnya untuk  hadir dalam momentum  yang bersejarah ini dan terimakasih kpd Ibu Pj. Bupati Nagan Raya, disamping itu harapan kedepan dgn semakin dewasanya usia nagan raya semakin maju, makmur, mandiri dan mampu memberi kesejahteraan kpd slrh warga nagan raya. Turut didampingi staf khusus PT. BSP  H. Adnan, SH.

Pj Bupati Fitriany Farhas menyebutkan, pihaknya akan berupaya meningkatkan taraf hidup masyarakat Kabupaten itu, dengan melakukan lobi lobi ke Pemerintah Pusat serta para investor,agar dapat mengucurkan program, maupun investasi yang signifikan di wilayah tersebut.

Sambungny, Dengan lobi tersebut,dapat terwujud pembangunan infrastuktur maupun pemberdayaan ekonomi yang lebih baik dan merata.Untuk itu, Fitriany Farhas mengajak masyarakat untuk bangkit, guna menuju Kabupaten Nagan Raya yang Hebat,"pungkasnya.