Kodim 0818 Malang -Batu Gelar Upacara Bendera Wujud Nilai Tanam Kedisiplinam

Barsela24news.com


Barsela24news//Malang. Kodim 0818/Malang-Batu menggelar Upacara Bendera yang secara rutinitas dilaksanakan setiap hari Senin untuk mewujudkan nilai-nilai penanaman sikap disiplin, kerjasama, rasa percaya diri, dan tanggung jawab, di Lapangan Upacara Makodim, Jalan Panji Kepanjen Kab. Malang, Senin (08/05).

Dalam Upacara Bendera tersebut dipimpin oleh Komandan Upacara Kapten Arh Jumawi (Danramil 0818/20 Tajinan), dan yang bertindak sebagai Selaku Inspektur Upacara adalah Mayor Inf Aditya Lian Mahardika (Kasdim) serta peserta Upacaranya adalah Seluruh anggota TNI dan ASN Kodim 0818/Malang-Batu.

Upacara Pengibaran Bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit TNI dan ASN Kodim 0818/Malang-Batu tentang perjuangan para generasi pendahulu serta memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para Pahlawan dan menghormati Sang Saka Merah.

Setelah pelaksananaan upacara bendera ini, dilanjutkan kegiatan Jam Komandan (Jamdan) oleh Mayor Inf Aditya selaku Kasdim 0818/Malang-Batu kepada Peserta Upacara mulai dari para perwira, Ba/Ta dan ASN Kodim 0818/Malang-Batu.(eddybarsela//dim)
Tags