Mencegah Harkamtibmas Brimob Aceh Laksanakan Patroli

Barsela24news.com


Subulussalam - Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah kota Subulussalam, Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan patroli harkamtibmas ditempat-tempat yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan. Kamis, (01/06/2023)

Patroli yang di pimpin oleh Aipda Tri Teguh Pambudi, S.sos menyambangi beberapa tempat yang di anggap memiliki kerawanan kejahatan seperti terminal kota Subulussalam dan spbu kota Subulussalam dimana tempat tersebut masyarakat berkumpul untuk melakukan aktifitas.

Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Usman, S.E.,M.M. Melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H mengatakan kegiatan ini di laksanakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas, serta Kegiatan ini guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H menambahkan dengan kehadiran tim patroli ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta dalam hal ini personel brimob kompi 2 batalyon C pelopor aktif melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.

Diharapkan kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan lingkungan secara aktif serta bilamana menjumpai sesuatu hal yang mencurigakan secepatnya menghubungi Kantor Polisi yang terdekat. Tutup AKP Jaya Putra, S.H
Tags