Pastikan aman dan lancar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kawal Pembagian BLT di Desa

Barsela24news.com


Subulussalam - Bhabinkamtibas Polsek Sultan Daulat Polres Subulussalam berdampingan dengan Babinsa bersama mengawal kegiatan penyaluran bantuan langsung tunia dana desa (BLT DD) di Desa Cipare-pare timur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam. Rabu, 31 Mei 2023.

Untuk masing-masing kepala keluarga yang terdaftar sebanyak 30 kepala keluarga. Kegiatan dilakukan agar penyaluran dana tepat sasaran serta berjalan tertib dan lancar.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Sultan Daulat Iptu Irvan Krisdiyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan membantu kegiatan ini, selanjutnya iya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk melaporkan kepada pihakberwenang jika menemukan hal – hal yang mencurigakan dilingkungannya masing-masing.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu kegiatan ini agar dapat terselengara dengan tertib dan lancar," tutur Kapolsek yang ditemui di ruang kerjanya.

Pengamanan ini bertujuan untuk terciptanya rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat penerima BLT DD. Sehingga kehadiran Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dalam kegiatan ini utamanya dapat terjalinnya silahturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Masyarakat.

"Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa hadir bersama dalam setiap kegiatan masyarakat di kampung binaan untuk melakukan pendampingan dan pengamanan," tutupnya.