Pemusnahan Sisa Kertas Suara Pilkades Karangsari Kecamatan Bantur Oleh Muspika

Barsela24news.com


Malang - Pemusnahan kertas suara Pilkades Desa,karangsari kecamatan Bantur Kabupaten Malang Tahun 2023 sekira pukul 15.15 Wib.

Pemusnahan logistik kertas suara pilkades dihadri 3 pasangan calon ,serta muspika kecamatan dan saksi ketiga paslon.sabtu (13/05/2023)

Pemusnahan kertas suara dengan membakar sisa kertas suara yang rusak jumlah 87 juga yang tidak terpakai 336 kertas suara. Pemusnahan kertas suara dilaksanakan dihalaman Balai Desa karangsari, disaksikan panitia pilkades,bersama MuspikabCamat Bantur Bayu Jatmiko ,Kapolsek Akp Bagyo ,Koramil 0818,serta anggota BPD tokoh masyarakat Desa karangsari.

Pemilihan kepala Desa Karangsari menarik perhatian masyarakat luar,karena moment tersebut dilakukan 3 paslon yang pernah duduk menjabat sebagai Kades karangsari Kecamatan Bantur kabupaten Malang.

"Sebagai pemangku kedudukan dikecamatan Bantur ,adanya pilkades kita harus menjaga desa karangsari kondusif Aman Lancar saat pemilihan Kepala Desa,dari pra pelaksanaan sampai saat dimulainya penghitungan suara kita harus transparasi menjaga situasi aman terkendali.Maka sebagai pemangku wilayah,tidak menginginkan adanya hal- hal yang kurang baik saat pelaksanaan gelaran acara pilkades ini,pesan moral kepada 3 paslon senantisa guyup rukun mengedepan persaudaraan ikatan batin yang kuat, saling menjaga desanya yang lebih kondusif. Kita negara demokrasi harus kita junjung menjaga keamanan saat kegiatan pilkades digelar."jelasnya Bayu camat Bantur

Dari pantaun awak media masyarakat Desa Karangsari sangat antusias gelar acara pemusnahan kertas suara pilkades. Kita junjung spotifitas pemilihan pilkades dengan mengacu kesepakatn bersama damai aman dan lancar,kalah menang adalah hal biasa saat pertandingan yang kalah harus legowo dan menang saling merangkul karena kita adalah warga karangsari,lebih dewasa dalam berpijak, bisa menjadi suri tauladan masyarakat."pintanya Asyari ketua panitia 

Pemilihan Kepala Desa karangsari dilaksanakan pada hari minggu tanggal 14/05/2023 senantiasa kondusif, terkendali dalam situasi apapun,kita laksanakan patroli besar - besaran bersama TNI dan Polri ke setiap TPS yang berjumlah 14 untuk menjaga stabilitas keamananan pelaksanaan pilkades Desa Karangsari, berapa kompi anggota keamanan kita terjunkan ada yang stay ketiga paslon kades,"imbuhnya Kapolsek Bantur.

"Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa ini,mengharapkan situasi kondusif aman lancar kita harus jaga bersama desanya. Pemusnahan kertas suara berjalan aman kondusif."jelasnya.(eddybarsela24news)

Tags