Profil Bacaleg Anak Kampung Yang Sederhana Berintegritas Energik Partai PKN Dapil V Jonggat-Pringgarata

Barsela24news.com



Minggu 28/05/2023
Lombok tengah NTB/Nasional
Pemilu Legislatif 2024 mendatang, PIMCABPKN Kab.Lombok Tengah.
Yang di Ketuai Ahmad Rofi’i SE, Wakil ketua Muhadi dan sekretaris Jenderal PKN lombok tengah Ismail Marzuki S.Pd.MH, mendaftarkan 50 Orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang.

Diantara 50 Bakal Calon Legeslatif dari PKN_Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Lombok tengah ada profil Bacaleg figur seorang Pemerhati Media sosial sekaligus punya pengalaman di beberapa Stasiun radio di Lombok dari tahun 1996 selain penyiar juga aktif di lembaga swadaya masyarakat.


Sederhana dan enerjik siap berbuat dan maju di Dapil 5 Kabupaten Lombok tengah yang meliputi Kecamatan Jonggat dan Kecamatan Pringgarata”,,

MAHNUN Pria kelahiran Desa Puyung
Kec. Jonggat, Kab. Lombok Tengah NTB mempunyai latar belakang seorang Penggiat Media dan pecinta seni pernah berkecimpung di beberapa lembaga Penyiaran (Radio ) & Lembaga Swadaya masyarakat sebagai Wadah perjuangan demi masyarakat.

selain itu aktif sebagai Staf Redaksi PT.Media Jurnalis NTB. Walaupun baru pertama kali Ikut sebagai Bacaleg dan Langsung Melalui Partai Kebangkitan Nusantara, No.9 tetapi dalam dunia politik kiprahnya di masyarakat banyak kegiatan–kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukannya.”

Kepada Jurnalis Barsela24.News mengatakan melihat banyaknya problemantika kesenjangan yang terjadi sehingga membangun keinginan untuk saya supaya bisa berbuat lebih Sehingga bagaimana UMKM ekonomi kreatif pengusaha kecil bisa hadirkan kegiatan serta yang sangat saya ingin perjuangkan adalah progam2 yang di tujukan kepada kesejahteraan masyarakat petani, kegiatan sosial, agama dan potensi-potensi lainnya
paling tidak di tengah masyarakat khususnya meliputi wilayah dapil 5 Kecamatan Jonggat/Pringgarata

Niat kuat mendorong diri saya untuk berkeinginan maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten lombok tengah atas dasar
Keprihatinan melihat dan mendengar langsung keluhan di masyarakat, seperti kita tahu dengan adanya Pandemi Covid-19 tahun lalu membuat perekonomian masyarakat menjadi tidak stabil di semua bidang usaha,” kata MAHNUN.

Selain itu MAHNUN Yang akrab di Sapa Bang Anung juga menyinggung,
terkait pembangunan terutama Infrastruktur yang menurut masyarakat belum merata sehingga timbul adanya kesenjangan sosial di masyarakat khusus di wilayah pemilihannya.

Lanjut MAHNUN dengan mengucapkan Bismillah saya siap maju sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Lombok tengah dari Partai PKN_Partai Kebangkitan Nusantara Partai No. 9 dengan motivasi,” Mensejahterakan masyarakat dengan berpegangan Tiga Kewenangan yaitu Legislasi,anggaran dan pengawasan”.

Ada beberapa Program yang nantinya saya usulkan diusung, pertama terkait Pembangunan Infrastruktur yang lebih baik dan merata, Kedua Pengembangan Ekonomi Lokal dengan mengembangkan perekonomian usaha kecil menengah, Program Petani, potensi Organisasi kepemudaan manfaatkan potensi lokal yang berkelanjutan dan tentu ramah lingkungan sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terang MAHNUN.

Wartawan: Mhd