Rapat Dengan Seluruh Kader PPP, Muhajir Hasballah Siap Rebut Kursi DPRK Nagan Raya

Barsela24news.com


Nagan Raya,- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh Rabu 10 Mei 2023 lakukan Rapat bersama seluruh kader PPP.

 Rapat tersebut dilakukan untuk mengukuhkan kader kader PPP Nagan Raya yang ikut dalam kontestasi bakal calon legislatif (Bacaleg) Kabupaten Nagan Raya.

Pada rapat kader tersebut, Muhajir Hasballah yang merupakan salah satu Komisioner KIP Nagan Raya yang beberapa waktu lalu mengundurkan diri dari posisinya di KIP, pada kesempatan itu kepada sejumlah wartawan mengatakan kalau dirinya bakal maju dan ikut dalam kontestasi perebutan kursi Dewan Pimpinan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya pada 2024 mendatang.

"Saya terpanggil dan bergabung ke PPP dan maju sebagai bakal calon legislatif untuk daerah pemilihan tiga yang meliputi Kuala, Kuala Pesiar dan Tadu Raya, " ujar Muhajir Hasballah.

Ketua DPC PPP Nagan Raya Mohd Rizki. pada kesempatan itu menambahkan, kalau bergabungnya Muhajir Hasballah merupakan penambah spirit baru untuk PPP. Sedangkan untuk harapannya sendiri yakni dapat memenangkan kursi di daerah pemilihan tiga. Tentunya hal itu tidak pula terlepas dari dukungan masyarakat.

Ketika dikonfirmasi terkait kesiapan Caleg dari PPP, Ketua partai PPP mengaku caleg sudah siap dan akan mendaftarkan ke Komisi Independen Pemilihan KIP Kabupaten Nagan Raya pada sabtu 13 Mei 2024 dimana setelah melakukan pendaftaran nantinya akan melakukan konvoi bersama.


(Sofyan)

Tags