Ridwan Husen Resmi Bergabung Dengan Partai PKN Kota Subulussalam

Barsela24news.com


Subulussalam - 26/05/2023, Ridwan Husen adalah seorang politisi senior di Kota Subulussalam Ridwan Husen adalah mantan Ketua Partai Aceh (PA) Subulussalam periode 2011-2013 dan mantan Sekretaris PDI.P kota Subulussalam serta menjabat saat ini sebagai wakil ketua dewan kehormatan PDI.P Kota Subulussalam.

Ridwan Husen secara resmi telah bergabung dengan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Subulussalam, informasi ini disampaikan langsung oleh Ketua Pimcab. PKN Subulussalam yaitu Amigo Syahputra melalui pres rilisnya.

Menurut Amigo, kehadiran Ridwan Husen di PKN menjadi warna baru dan sebagai politisi senior dengan segudang pengalaman kita Haqul yaqin akan bisa memenangkan pesta demokrasi pada pemilu 2024 mendatang tambahnya.

Terkait dengan jabatan atau kedudukan di partai nanti akan dimusyawarahkan kembali dengan yang bersangkutan dan kader PKN lainnya, sebab kita di PKN mengutamakan musyawarah mufakat untuk mengambil setiap keputusan ungkap Amigo.

Mudah-mudahan dengan banyaknya tokoh dan kaum milenial yang bergabung dengan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) kedepan kita bisa memberikan kontribusi yang jauh lebih besar untuk membangun Kota Sada Kata yang kita cintai dan banggakan ini tutupnya.

Dalam jumpa pers nya Ridwan Husein mengungkapkan kepada awak media Saya melihat ada sinyal positif dan semangat baru dan itu menarik perhatian saya secara pribadi untuk bergabung bersama PKN.karna anak anak muda ini visioner dan punya misi yang terukur baik dalam hal politik serta ekonomi.ucapnya.

Ridwan Husen menuturkan Saya tau PKN adalah partai baru namun saya merasa ada Ruh baru perpolitikan di tubuh PKN kota subulussalam.yang nantinya agar memberi warna dan semangat baru di parlemen kita kota subulussalam.

Ini saya anggap takdir politik saya berpindah partai dari PDIP ke PKN "partai kebangkitan Nusantara"
Kami akan berjuang bersama sama dan sangat mengharap doa serta dukungan masyarakat kota subulussalam agar PKN diberi ruang dan kesempatan untuk berbuat dan mewujudkan kesejahteran dan perbaikan perekonomian masyarakat kedepannya semoga Allah swt" Meridhoi niat dan perjuangan saya dan kader kader PKN, ujarnya,

(Syahbudin Padang)
Tags