SDN 6 Subulussalam Sambut Baik Tandang Belajar SLB Arroyan

Barsela24news.com

 


ACEH - Sekolah Luar Biasa ( SLB ) bagi Anak Berkebutuhan Khusus ( ABK ) Arroyan beralamat di Kampong Lae Bersih, Kecamatan Penanggalan, kota Subulussalam Tandang belajar ke SDN 6 Subulussalam pada Selasa, 16 Mei 2023 berkisar pukul 09:00 s/d 10:30 WIB pagi dini hari

Di damping oleh Khamidi Kepsek SLB Arroyan berserta Raden, Riska, Agustri, Dedek Ulan Dharma, serta Raja Uli Masing-masing selaku guru membawa Sisifa dan Meri selaku Siswa mewakili Siswa-siswa lainnya di SLB Arroyan, tampak gembira dengan sambutan baik dari Kepala SDN 6 Subulussalam Muyasir, S.Pd, guru, serta Siswa di sekolah itu.

Dalam kegiatan Tandang belajar tersebut, tampat para Siswa SLB Arroyan mendalat Bimbingan langsung dari Misbar salah seorang guru SD itu. Banyak yang di peragakan bersama Meri dan Sisifa di depan puluhan siswanya, sehingga membuat suasana belajar di ruang belajar itu tampak ceria dan mengesankan.

Sabirin Siahaan selaku Pimpinan Yayasan Arroyan mengucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah, Pak Misbar, dan segenap guru serta siswa SDN 6 Subulussalam atas kesempatan, sabutan, bimbingan, bahkan cendera mata yang diberikan kepada Siswa dan Guru SLB Arroyan. 

SLB Arroyan sengaja kami dirikan untuk Anak Berkebutuhan Khusus di kota Subulussalam karena Anak-anak ABK juga memiliki hal yang sama dalam mendapatkan pelayanan pendidikan layaknya Anak-anak normal lainnya untuk dalam meniti masa depan gemilang.

Kami berharap kepada segenap kalangan, utamanya Disdik Aceh, Disdik Subulussalam, Stekholdar Pandidikan, serta Pemerhari Pendidikan lainna untuk Sama-sama bahu membahu membina Anak Berkebutuhan Khusus tersebut di SLB Arroyan. Kita telah sediakan Asrama bagi Siswa yang jauh dan ini merupakan solusi agar tidak ada anak ABK yang tidak me.dapatkan layanan pendidika.

Untuk tenaga pendidik, secara bertahak kita upayakan ada guru khusus sesuai dengan kekhususan yang di butuhkan Masing-masing siswa, tutup Sabirin Siahaan

Pewarta : Syahbuddin Padang

Tags