Seorang Wartawan Lokal Aceh Selatan Meninggal Dunia

Barsela24news.com



Aceh Selatan– Salah seorang wartawan media online lokal di kabupaten Aceh Selatan meninggal dunia setelah hanyut terseret ombak dan terbawa arus laut di kawasan perairan Rindu Alam Cafe, Gampong (desa) Lhok Keutapang, Kecamatan Tapaktuan, Sabtu 27 Mei 2023 pukul 18.00 WIB sore.

Ketua Satgas SAR Aceh Selatan May Fendri yang dikonfirmasi membenarkan Imran Samad telah meninggal dunia akibat hanyut dan terseret ombak pada pukul 18.00 WIB sore tadi.




“Pada hal korban tidak pernah memancing, entah kenapa pada hari naas ini tiba-tiba ia turun ke laut. Lalu terseret ombak dan terbawa arus hingga Imran Samad pergi untuk selama-lama menghadap Allah SWT,” kata May Fendri

Menurutnya, almarhum pergi memancing bersama anaknya di seputaran Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tiba datang ombak, sontak saja tubuh korban terseret arus.

Lanjutnya, Mengetahui peristiwa itu, saya bersama Tim SAR bereaksi untuk memberi pertolongan. Korban ditemukan dan langsung di larikan ke RSUD-YA Tapaktuan.

Namun kehendak berkata lain, Allah lebih sayang kepada Imran Samad dan kembali menghadap sang Khalid,” Sambungnya

Ia menambahkan, Saat ini ijenazah almarhum Imran Samad sudah dipulangkan ke rumah duka di Gampong Lhok Keutapang, Tapaktuan.

Sejumlah wartawan di Aceh Selatan menyatakan belasungkawa dan duka mendalam atas tragedi yang mengakibatkan meninggal dunia sang jurnalis.(*)
Tags