Serma Soyib Bersama Muspika Pagelaran Menghadiri Kegiatan Bakti Sosial Suwaru Bersatu

Barsela24news.com


Barsela24news//Malang. Serma Soyib selaku Batuud yang mewakili Danramil 0818/36 Pagelaran bersama Muspika Pagelaran menghadiri pembukaan kegiatan Trail bersama Komunitas Trail se Malang raya yang di selenggarakan oleh Pemuda-pemudi Desa Suwaru Bersatu dalam rangka bakti sosial dan penggalangan dana untuk pembangunan Musolla Al-Ikhlas yang berada di Jalan Gunawan RT 07 RW 03 Desa Suwaru Kec. Pagelaran Kab. Malang. Senin (08/05/2023)

Kegiatan bakti sosial tersebut juga dihadiri Danramil Pagelaran diwakili Serma Soyib, Kapolsek Pagelaran diwakili Aiptu Rokhmansyah, Kepala Desa Suwaru Bapak Tedjo Sampurno, Ketua panitia pelaksanaan Trail dan Baksos Bapak Indra Hermawan beserta anggota panitia dan masyarakat Desa Suwaru.

Kegiatan ngetril ini diikuti sekitar 150 peserta pecinta trail dengan jarak tempuh kurang lebih 40 Km dengan mulai star di Musollah Al-Ihklas Dusun Krajan.
Batuuud Serma Soyib menjelaskan bahwa kegiatan ini selain menyalurkan hobi para pencinta trail juga untuk menggugah kepedulian para pesertanya untuk membantu masyarakat khususnya pengalangan dana dalam rangka pembangunan Mushola Al-Ikhlas yang ada di dusun Krajan desa Suwaru.

“Kegiatan trail yang bertajuk bakti sosial ini selain untuk menyalurkan hobi para pencinta trail juga untuk menggugah kepedulian para pesertanya untuk membantu masyarakat khususnya pengalangan dana dalam pembangunan Mushola Al-Ikhlas desa Swaru,” Jelas Serma Soyib.

Terkait kegiatan bakti sosial ini, ia juga mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Pemuda-pemudi Desa Suwaru Bersatu dan pencinta motor trail. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif karena selain berolah raga juga memupuk hub silaturrahmi dan menggugah kepedulian dalam berjiwa sosial.(eddybarsela//dim)
Tags