Silaturahmi Wakapolres Dengan Warga Kecamatan Blangpidie Dalam Jumat Curhat

Barsela24news.com


Aceh Barat Daya – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH, kembali menggelar kegiatan Jumat curhat, yang kali ini di laksanakan di salah satu di Kantor Keucik Desa Kede Paya Kec. Blangpidie Kab. Abdya. Jumat (19/5/2023)

Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH, melalui Wakapolres Kompol Asyari Hendri, SH,MM dalam sambutanya menyampaikan “Jumat curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polres dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian”

Wakapolres Abdya juga menyampaikan “himbauan Kamtibmas terkait maraknya informasi hoax yang marak beredar di masyarakat. Sehingga diharapkan masyarakat turut andil dalam menerima serta melaporkan setiap ada indikasi informasi hoax kepada polsek atau polres terdekat”

Dalam kesempatan tersebut Masyarakat bertanya kepada Wakapolres terkait permasalahan terjadi di desa Menanggapi hal tersebut Wakapolres Abdya, langsung menindaklanjuti dan memberikan solusi atas keluhan masyarakat tersebut. Nantinya Dari hasil forum tersebut di dapati kesimpulan bahwa Nantinya semua laporan dan keluhan masyarakat ini akan ditampung guna dicarikan solusi terbaik yang disampaikan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Abdya yang lebih baik.

(Humresabdya)
Tags