Sinergitas TNI - Polri, Wakapolsek Simpang Kiri Hadir Dalam Panen Perdana Jagung Koramil Simpang Kiri

Barsela24news.com


Subulussalam - Wakapolsek Simpang Kiri Polres Subulussalam Ipda Hasan Basri menghadiri sekaligus ikut memanen perdana Jagung di lahan Demplot Koramil 01/Simpang kiri Kota Subulussalam. Senin, 15 Mei 2023.

Turut hadir dalam kegiatan Dandim 0118 Subulussalam Letkol Inf Ari Sunu, Danramil 01/Simpang kiri Kapten inf. Tomi Marantika, S.Sos. Manajer Yayasan hutan tropis(earhworm foundation) dari Jakarta an. Kasraji beserta anggota dan Personil Kodim 0118 Subulussalam. 

Wakapolsek dalam kesempatannya menyampaikan panen jagung tersebut dapat membantu dalam hal ketahanan pangan Kota Subulussalam. 

"Ikut senang dengan adanya panen perdana jagung ini, selanjutnya kegiatan menanam jagung ini akan terus berlanjut untuk menjadi ketahan pangan".

Sementara itu Dandim Subulussalam mengucapkan terimakasih atas kehadiran para peserta dalam panen jagung.

"Terima kasih telah hadir untuk acara kita ini yaitu memanen perdana jagung di lahan demplot Koramil 01/Simpang kiri. Setelah pemanenan jagung ini akan kita lakukan perhitungan dan perbandingan apakah dari hasil yang kita dapatkan sudah sesuai dengan perhitungan dan dinyatakan sukses atau tidak". Tutur Letkol Inf Ari Sunu.