Soliditas TNI/Polri Aceh Jaya Patroli Dialogis Bersama

Barsela24news.com


Calang – Sinergitas antara TNI/Polri saat anggota bhabinkamtibmas Polsek Teunom Polres Aceh Jaya dan anggota Koramil 06/Teunom melakukan kegiatan patroli dialogis bersama di seputaran wilayah hukum Polsek Teunom, Kamis, 11 Mei 2023.

Kegiatan Patroli sambang ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas serta melakukan himbauan serta komunikasi bersama warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengingatkan serta menghimbau warga masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tentram.

Sinergi TNI – Polri ini patut mendapat acungan jempol, Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa tampak kompak selalu bersama setiap harinya dan rutin melakukan patroli di tempat daerah yang dianggap rawan.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyon melalui Kapolsek Teunom Ipda Jepry Rosadi menyampaikan, Dengan selalu hadir ditengah masyarakat, diharapkan akan menumbuhkan hubungan yang erat antara masyarakat dan TNI-Polri dalam menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.