Tindak Lanjut Aspirasi Masyarakat terkait Air Bersih, Joel Panton Boyong Tim Survey ke 4 Lokasi

Barsela24news.com

Ket Photo : Anggota DPRK Aceh Utara, Zulkifli saat bersama Tim Survey PDAM Tirta Mont Pase Meninjau lokasi Pemasangan Jaringan Pipa Pendistribusian Air Bersih di 2 Kecamatan.

ACEH UTARA - Menindak lanjuti Aspirasi masyarakat terkait kebutuhan air bersih di 4 gampong dalam 2 Kecamatan, Anggota DPRK Aceh Utara dari fraksi PKS Zulkifli bersama tim survey PDAM TIRTA Mont Pase, terjun ke lokasi rabu, 10/5/2023, untuk melihat kondisi lapangan serta kebutuhan dasar yang diperlukan untuk pembangunan jaringan distribusi air bersih.

Keempat Gampong di Survey meliputi Gampong Matang Santot, Gampong Ceumpeudak Kecamatan Tanah Jambo Aye, Sementara 2 Gampong lain di Kecamatan Baktiya yakni Matang Kareung dan Matang Kumbang.

Dalam sambungan komunikasi media ini via seluler dengan Zulkifli, dirinya mengatakan, ini merupakan tindak lanjut dari aspirasi masyarakat untuk kebutuhan dasar berupa sarana pendistribusian air bersih. Dimana, masyarakat ini sulit untuk mengakses air bersih, baik untuk kebutuhan memasak maupun untuk bersih-bersih.



"Lewat perjuangan panjang di parlemen dan berkat dukungan semua pihak serta doa kita semua, insyaallah keinginan masyarakat di empat Gampong ini akan segera terwujud" ujar pria yang disapa Joel Panton tersebut kamis, 12/5/2023.

Joel Panton berharap, kedepannya, masyarakat tidak lagi menggunakan air kolam, air payau untuk kebutuhan MCK.

" Semoga pembangunannya segera dilakukan secepatnya, tidak ada lagi kita lihat berbondong-bondong masyarakat ke kolam lagi" tandas politisi PKS itu.

Mewakili Masyarakat beberapa Desa, Geuchik Matang Kareung, Ramli, kami masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih atas perjuangan Bang Zulkifli diparlemen.

" Kami berharap proyek ini akan segera turun, untuk mengurangi kesulitan kami untuk mengakses air bersih, kepada semua tim yang sudah turun meninjau lokasi kami ucapkan terimakasih, semoga progresnya secepatnya terlaksana" ucapnya. (alman)

Tags