Bakti Sosial HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Rundeng Gotong Royong Bersama Masyarakat

Barsela24news.com

Subulussalam - Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke 77, Polsek Rundeng menggelar bakti sosial berupa gotong royong bersama masyarakat Desa Dah dan Desa Lae mate Kecamatan rundeng Kota Subulussalam. Jumat, 16 Juni 2023.

Hadir dalam kegiatan Danramil rundeng Lettu kamarudin, Camat rundeng An. Safran, Kepala desa Dah An. Dagar, Kepala Desa Lae mate, Personel Polsek dan Koramil Rundeng beserta masyarakat.

Kapolsek Rundeng Iptu Fajar Harapan Tumangger mengatakan kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi kepolisian terutama Polisi pembina Desa dengan masyarakat desanya.

"Kegiatan positif ini untuk meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat, terutama para Bhabinkamtibmas dengan masyarakat desa binaanya," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengharapkan suasana gotong royong tersebut untuk menjalin kemitraan antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan kamtibmas.

Gotong royong yang dilakukan meliputi pembersihan kiri dan kanan jalan lintas desa Dah dan desa Lae mate, membersihkan sampah sampah plastik serta membersihkan semak semak di pinggir jalan guna mempermudah mudah dalam berlalu lintas dan terhindar dari kecelakaan.(**)
Tags