Berikan Arahan Khusus Kepada Para Perwira, Kapolres Sinjai: Agar di Atensi Penekanan Pimpinan

Barsela24news.com

Sinjai - Usai apel jam pimpinan, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik.,M.Si berikan arahan khusus kepada para perwira. Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai. Senin (12/6/2023) pagi.

Dalam arahannya, Kapolres Sinjai menyampaikan terkait kamtibmas serta pelaksanaan tugas personel.

Kapolres Sinjai menyampaikan agar para perwira menjadi contoh teladan yang baik dan melakukan pengawasan terhadap anggotanya dalam pelaksanaan tugasnya, hal-hal yang menjadi penekanan pimpinan agar para perwira menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh anggotanya. Tegasnya.

Kapolres Sinjai menyampaikan agar betul-betul diatensi para perwira dan Kapolsek jajaran terkait langkah antisipasi gangguan kamtibmas.

"Terkait langkah antisipasi gangguan kamtibmas, Kapolres Sinjai mengharapkan tingkatkan kegiatan Patroli, aktif berikan imbauan kamtibmas, dan aktifkan Siskamling. Harap Kapolres Sinjai.

Dalam kegiatan Patroli untuk memantau tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, dan Selain itu petugas Patroli juga memberikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. Harapnya.

Kapolres Sinjai berharap hal-hal yang menjadi penekanan pimpinan agar para perwira menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh anggotanya hindari pelanggaran dan tanamkan kecintaan masyarakat terhadap Polri dengan pelayanan prima yang kita berikan. Tutupnya.
Tags