Dalam Rangka Hari Bayangkara ke 77 Polres Aceh Selatan Gelar Bakti Kesehatan

Barsela24news.com

Aceh Selatan _ Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru.SIK., meninjau langsung pelaksanaan acara Bakti Kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 yang diselenggarakan oleh Polres Aceh Selatan bekerjasama dengan Puskesmas Buket Gading di Desa Jambo Keupok Kecamatan Kota Bahagia Kabupaten Aceh Selatan. Pada Jumat 09 Juni 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Selatan didampingi Dandim 0107 Aceh Selatan Letnan Kolonel Arh Helmy Ariansyah SE., Kaskesbangpol Sdr. Safril, Plh. Danramil 08/Bakongan Peltu Zainuddin AR, Kapolsek Bakongan AKP Sutardi dan beberapa Pejabat Utama Polres Aceh Selatan.

Kegiatan Bakti Kesehatan ini dilaksanakan di Pustu Desa Jambo Keupok Kec.Kota Bahagia Kabupaten Aceh Selatan. dalam kegiatan Bakti Kesehatan ini Kapolres mengungkapkan “Bhakti kesehatan yang saat ini sedang kita laksanakan semoga betul-betul bisa menyentuh Masyrakat yang membutuhkan bantuan kesehatan demi untuk meningkatkan kwalitas kesehatan dan sekaligus juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2023. Mudah-mudahan kegiatan Bakti Kesehatan ini berjalan dengan lancar dan sukses”. ujar Kapolres.

Kegiatan Bakti Kesehatan yang dilaksankan oleh Polres Aceh Selatan ini mendapat perhatian yang sangat baik oleh masyarakat, Hal ini dapat terlihat dari banyaknya jumlah masyarakat yang hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, Sebanyak 153 Orang warga Desa Jambo Keupok yang melakukan pemeriksaan Kesehatan dalam kegiatan ini. Tutup nya (Tini)