DPC PDI-P Kota Subulussalam Optimis Raih Kemenangan di Pemilu 2024 Mendatang dengan Sistem Gotong Royong

Barsela24news.com
Pengurus DPC PDI-P Kota Subulussalam usai Melaksanakan Rapat Koordinasi di Penanggalan (Ist/Juliadi)

SUBULUSSALAM,- Pengurus PDI-P DPC Kota Subulussalam melaksanakan rapat koordinasi dan konsolidasi bersama para pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Penanggalan, dalam rangka optimis meraih kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Turut juga seluruh Pengurus Ranting Desa (PRD) serta Anak Ranting PDI-P Se-Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, mengikuti rapat koordinasi tersebut, di Kantor PDI-P Penanggalan, Senin, (19/06/23).

Rapat koordinasi itu pun, bertemakan "Mari raih dan rebut kemenangan pemilu dengan sistem gotong royong", kegiatan tersebut, merupakan sikap dan bentuk strategi pemenangan pemilu legislatif dan Presiden Republik Indonesia diamanahkan oleh DPP PDI-P tegak lurus untuk memenangkan pemilu secara Nasional maupun secara Daerah.

Dengan adanya rapat koordinasi dan konsolidasi tersebut, akan menciptakan semangat juang sifat militansi para seluruh kaderisasi PDI-P se 13 (Tiga Belas) Desa, di Kecamatan Penanggalan. Tidak lain, kegiatan itu pun merupakan untuk memenangkan calon legislatif dari PDI-P di dapil II Kecamatan penanggalan.

Kali ini, Kehadiran PDI-P di bumi Sada Kata ini, akan membawa aroma keharmonisan dan bentuk kekeluargaan perpolitikan serta menciptakan suasana baru yang hadir nantinya di parlemen Kota Subulussalam pada pemilu 2024 mendatang.

Turut berhadir di acara rapat konsolidasi dan koordinasi seluruh pengurus ranting Desa dan anak ranting PDI-P yang sebanyak 13 Desa di Kecamatan Penanggalan.

Ketua DPC PDI-P sekaligus ketua GPGP Provinsi Aceh Yuniati,MM, Sekretaris DPC PDI-P Yooshy Adrian Marten, BAPPILU PDI-P Saiful Mahdi SP M.Si, Ketua Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Andika Candra, Ketua DPC BMI kota Subulussalam Ringan Berutu, Ketua GPGP kota Subulussalam Hasan Ginting, Bendahara DPC BMI Kota Subulussalam.

Sekaligus Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dapil II Mahdalena Damanik A.Md.Kep, dan juga turut di hadiri oleh Ketua pemenangan Legislatif Dapil II Sudiarto kabeaken dan pengurus PAC PDI-P Penanggalan ketua Samsudin Solin, Sekretaris Dedy Sahputra Banurea, Bendahara Karlina Berampu.

"Kita sangat optimis dapat memenangkan Pemilu di Kota Subulussalam pada 2024 mendapatkan," ujar, Ringan Berutu, Ketua BMI Kota Subulussalam.

Dia pun menambahkan, dengan sistem Gotong Royong seluruh persoalan akan dapat di selesaikan, kali ini, masih kata Ringan, kita akan bergotong royong untuk meraih kemenangan di Pemilu Februari 2024. (Juliadi)
Tags