Gerak Cepat, Dinas Sosial Aceh Selatan Berikan Bantuan Masa panik Kepada korban Kebakaran

Barsela24news.com


Aceh Selatan- Kepala Dinas Sosial dan BPBD Aceh Selatan melalui Sekretaris Dinas Sosial Ismardi, SE dan Kabid Linjamsos menyerahkan Bantuan masa panik Korban Bencana Sosial Kebakaran di pesantren Nur yaqdhah Gampong Kuta Tireng Kecamatan Labuhanhaji Barat, Jumat 2 Juni 2023..

Dalam Proses penyaluran bantuan juga melibatkan Tagana Kecamatan Labuhanhaji Barat dan Labuhanhaji yang di serahkan langsung oleh Kabid Linjamsos Murhaban,M.S,Ag dari Dinas Sosial Aceh Selatan.

Kabid linjamsos Murhaban, M.S,Ag bersama tim bergerak cepat untuk memberikan bantuan masa panik, hanya berselang 6 jam bantuan itu dapat diserahkan dan diterima langsung oleh pimpinan pasantren. Bantuan yang diserahkan berupa sandang,Pangan dan Bahan Bagunan Rumah (BRR).

Proses Pemberian bantuan masa panik ini juga turut dihadiri oleh Jafung beserta Pelopor Perdamaian Aceh Selatan,Camat Labuhanhaji Barat Tahta Amrullah, S.STP, M. Si dan Kasi Kesos Labuhanhaji Barat M. Saleh S. Ag.ungkap Kabid.

Akibat kebakaran yang terjadi pada pukul 01.00 Wib tersebut telah menghanguskan 12 pondok yang di huni sebanyak 24 orang santri beserta pakaian,Tempat tidur, kitab dan cosmos masak.(*)