Hj Asmidar Reses di Kampong Bawan Kota Subulussalam

Barsela24news.com
Foto: Kunjungan Hj Asmidar Anggota DPRA Dapil 9 di Kampong Bawan, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam (Ist)

SUBULUSSALAM, - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, dapil 9 (Sembilan), Hj Asmidar SPd, melaksanakan kegiatan silaturahmi langsung bersama warga di Kampong Bawan, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Senin, (19/06/23).

Kegiatan tersebut, merupakan Reses yang ke Dua di Tahun 2023, guna untuk bertatap muka dan menyerap langsung aspirasi masyarakat.

Dalam pertemuan Hj Asmidar dengan masyarakat setempat itu, kian dipenuhi permintaan perhatian penuh di Kampong tersebut, seperti infrastruktur Umum dan bangunan Sekolah Dasar (SD).


Disampaikan Hj Asmidar, untuk perhatian bangunan Sekolah Dasar (SD) tersebut, itu kewenangan pihak Pemerintah Kota. Namun, Hj Asmidar juga telah menyampaikan perhatiannya untuk bangunan SMA di Kecamatan itu.

Tidak hanya itu, permintaan untuk para pemuda, kelengkapan di bidang olahraga juga di turuti langsung, dan segera akan di akomodir oleh Anggota DPRA ini, sebagai cinderamata nya yang telah hadir dan di sambut dengan baik oleh masyarakat di Kampong itu.

Dikesempatan itu, Hj Asmidar juga mengatakan, akan selalu memprioritaskan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Sementara, di kutib dari Wikipedia, Reses atau Masa Reses adalah masa di mana parlemen melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung parlemen.

Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok.

Bahkan disitu, sorakan bahagia dan tepuk tangan dari masyarakat setempat terdengar kian meriah setelah mendengarkan penyampaian Hj Asmidar. (Juliadi)
Tags