Jelang HUT Ke-77, Polres Subulussalam Baksos dan Salurkan Bantuan Sosial

Barsela24news.com

Subulussalam- Polisi Resor Subulussalam menyalurkan paket Bantuan Sosial (bansos) dan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 bertempat di Mesjid Al-Amin Desa Cepu Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam. Senin, 19 Juni 2023.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K mengatakan kegiatan tersebut digelar secara serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 pada 1 Juli 2023.

"Kegiatan tersebut bagian dari kegiatan serentak Polri yang digelar di seluruh Indonesia yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ditandai pemberian sembako dan pelepasan 322.085 paket sembako ke seluruh Indonesia, " Ucap kapolres. 

Ia berharap,dengan kegiatan tersebut dapat semakin meningkatkan Silaturahmi dengan Masyarakat sekaligus ungkapan syukur dalam peringatan HUT Bhayangkara yang harapannya ke depan Polri semakin jaya

"Semoga di usia ke-77, Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan, " Sambungnya.
Tags