Kapolsek Nurussalam Berikan Pelayanan dan Perhatian Kepada Seorang Ibu dan Anak Difabel

Barsela24news.com

Aceh Timur - Kapolsek Nurussalam Iptu Mulyadi, S.H., M.H., menerima keluhan serta melayani Ibu dan anak difabel warga Gampong Meunasah Hagu Kecamatan Nurussalam di Mako Polsek Nurussalam Polres Aceh Timur. selasa 13 Juni 2023.

Kedatangan seorang ibu atas nama Marlina, (58th) dan anaknya Farida Ayu, (32th), ke Polsek Nurussalam tersebut, untuk menceritakan keluhan yang mana Ia mendabakan sebuah rumah yang layak huni.

"Beliau menceritakan keluhannya kepada Kapolsek Nurussalam, selama ini ibu dan anaknya tersebut ingin menyampaikan bahwa beliau sangat membutuhkan atau mendambakan sebuah rumah layak huni," Ujar kapolsek Nurussalam Iptu Mulyadi, S.H., M.H.

Adapun rumah yang ditempati saat ini, kata Iptu Mulyadi, sudah sangat memprihatinkan, dan Marlina mengharapkan dengan menyampaikan kepada Kapolsek Nurussalam semoga keluhannya untuk mendapatkan sebuah rumah bantuan segera terwujud.

"Kami pihak Polsek Nurussalam Polres Aceh Timur berusaha dan bekerja sama dengan stakeholder yang lain, mudah - mudahan apa yang ibu cita-citakan bisa tercapai dengan Do'a kita bersama semoga ALLAH SWT mengabulkannya," pungkasnya.

Setelah mendengar dan bercerita dengan Kapolsek Nurussalam akhirnya ibu dan anaknya merasa terharu dan bahagia dengan sikap seyum dan perhatian Kapolsek Nurussalam.
Tags