Lakukan Pengaturan Lalulintas, Petugas Sat Lantas Polres Subulussalam Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

Barsela24news.com

Subulussalam - Satuan Lalulintas Polres Subulussalam menempatkan sejumlah personelnya pada pagi hari saat pengaturan lalulintas di sejumlah titik rawan kemacetan dan kepadatan saat jam-jam sibuk masyarakat ke kantor dan anak sekolah. Selasa, 13 Juni 2023.

Pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan anak sekolah diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun anak-anak sekolah yang ingin menyeberang jalan.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K. melalui AKP Hendra Sukmana, SH. mengatakan kegiatan pengaturan lantas ini rutin dilakukan setiap pagi hari saat jam sibuk masyarakat.

"Pagi hari merupakan jam sibuk aktivitas masyarakat antara lain orang berangkat kerja, pergi ke pasar dan mengantar anak sekolah, waktu tersebut jelas terjadi kepadatan arus lalu lintas," jelas AKP Hendra.

Dengan ditempatkannya personel Satlantas di persimpangan jalan, penggalan jalan, depan sekolah dan tempat keramaian masyarakat lainnya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

Dirinya berharap dengan pelayanan prima yang diberikan personel Satlantas ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman di hati masyarakat.
Tags