Mahsun Ahmadi Maju Bacaleg DPRD Kabupaten Lombok Tengah Dapil 1, Dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN)

Barsela24news.com

Praya, Lombok Tengah, NTB - Menggeluti dunia wirausaha dan gemar berorganisasi di berbagai Lembaga swadaya masyarakat mendaftar sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Lombok tengah Dapil 1 Kecamatan Praya dan Praya tengah kendaraan politiknya memilih Partai PKN_Partai Kebangkitan Nusantara.

Dikenal sebagai pengusaha yang berjiwa sosial di Praya tengah khususnya dan bertujuan ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat di Kabupaten lombok tengah terlebih di dapil pemilihan saya terutama di bidang ekonomi, Wirausaha juga pendidikan terangnya.

Sebagai pengusaha saya merasa memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi dalam pembangunan kabupaten Lombok tengah dan Saya ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat terutama di bidang ekonomi, Wirausaha dan pendidikan.

Salah satu alasan terjun ke dunia politik karena dirinya merasa terpanggil sebagai putra daerah untuk sama-sama membangun Kecamatan Praya dan Praya tengah dan lombok tengah juga mengatakan bahwa saat ini sudah ada pergeseran paradigma dikalangan anak muda dan masyarakat umum.

Menurutnya pada generasi sebelumnya, kebanyakan anak muda dan masyarakat lebih memilih untuk menjadi seorang abdi negara seperti ASN, polisi, jaksa, dan masih banyak lagi itu generasi yang sebelumnya, kalau sekarang generasi kita sudah banyak bercita-cita jadi pengusaha atau bahkan YouTuber tidak mempersoalkan bidang apa yang jelas bisa membuat kebutuhan hidup bisa tercapai dan semangat untuk meraih kesuksesan jelas Mahsun Ahmadi.

Ia melihat pergeseran paradigma ini harus dibarengi dengan skill yang mumpuni. Maka dari itu saya bertekad untuk bersama dengan anak muda dan masyarakat di Praya dan Praya tengah menciptakan salah satu ikon bisnis yang kemudian bisa dibanggakan.

Ia mengatakan jika saat ini di negara-negara maju semua orang sudah berlomba-lomba untuk membuka usaha, baik itu dari ekonomi kreatif, atau dibidang IT.

“Makanya anak-anak muda dan masyarakat kita juga harus bisa menciptakan usaha-usaha baru. Entah itu dari ekonomi kreatif atau yang bergerak di bidang IT seperti perusahaan start up dan sebagainya,”

Pada dasarnya, kita sebagai orang Lombok harus punya ikon bahwa usaha ataupun bisnis tersebut adalah buah karya anak-anak dari Lombok,” ucapnya.

Selain itu Mahsun Ahmadi menegaskan jika sebagai seorang putra daerah ia siap untuk memberikan atau membagikan pengalamannya dalam bidang usaha kepada anak-anak muda dan masyarakat di  Praya dan Praya tengah yang mau terjun ke dunia usaha.

“Harus ada warna baru yang diberikan kepada anak-anak muda dan masyarakat kita. Karena kalau tidak, kita selamanya hanya akan jadi penonton bagi investor-investor asing yang masuk ke Lombok,” ungkapnya.

Pria Bersahaja yang memilih dapil 1 Kecamatan Praya dan Praya tengah ini menganggap proses adalah sebagai arena perjuangan politik dan menegaskan jika kedepannya akan ada progam yang akan dilakukan sebagai langkah politiknya di PKN_Partai kebangkitan Nusantara dalam mendapatkan simpati dan simpatisan di masyarakat Tutupnya.(tim)
Tags