Maju Bacaleg dari PKN, Maharudin: Terdorong Aspirasi Masyarakat

Barsela24news.com


Lombok Tengah, NTB - Partai politik PKN_Partai Kebangkitan Nusantara adalah sebuah kendaraan politik bagi masyarakat yang kaya akan pemikiran, memiliki sikap terhadap perjuangan masyarakat lokal, memiliki karya-karya bagi berbangsa dan bernegara,.

Ratusan caleg DPRD kab.lombok tengah dari latar belakang yang berbeda akan berkontestasi di pemilu legislatif tahun 2024 mendatang kesemuanya akan memperebutkan 50 kursi yang tersebar di 6 dapil.

Dari sekian banyak calon yang akan bertarung, terseliplah salah satu tokoh
Yang sederhana dan peduli terhadap sesama, di Desa Barejulat, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok tengah terlahir 47 tahun yang silam.

Partai politik mampu menciptakan jalinan kepada seluruh lapisan masyarakat, baik dari tinggkat desa, kota, pejabat, maupun partai partai yang tumbuh dan besar bersama dalam berkeragaman manifest maupun ideologi yang tidak merongrong pancasila dan kesatuan republik indonesia,

MAHARUDIN atau yang biasa di sapa Mahar itulah namanya. Ia mencalonkan diri menjadi caleg DPRD lombok tengah dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kecamatan jonggat dan Kecamatan Pringgarata.

Tokoh yang sederhana ini awalnya tidak bermimpi akan terjun ke dunia politik namun setelah sekian lama bergelut di dunia Sosial dan bermasyarakat dalam membantu semua masyarakat yang mencari pekerjaan ke Luar Negri, saat ini aktif sebagai Direktur Perwakilan PT. Amanah Putra Pratama di NTB yang bergerak di bidang Jasa PJTKI, yang sudah sangat dikenal dikalangan Dinas Tenaga Kerja di NTB, karena ke tekunannya membantu masyarakat dalam menempatkan pekerja secara prosedural dengan aturan pemerintah, dan mengurangi pengangguran yang ada di lombok Tengah khususnya.

Menjadi besar adalah cita-cita bersama dalam melakukan perjuangan dan ikhtiar niat pengabdian ini kepada masyarakat ucapnya dan siap akan mengimplementasikan setiap program-program yang berpihak kepada rakyat bagaimana kita mampu menghimpun keyakinan dalam Kebersamaan bersama masyarakat basis simpatisan yang akan mampu menjadi garda terdepan menjaga setiap kepercayaan dari masyarakat sehingga semua bisa berkesinambungan jawabnya senyum saat bersama jurnalis Bersela24News.com, Minggu (4/6/23).

Figur yang dilahirkan dari rahim ibu Kalsum (petani) dan ayahnya Amaq Mahlil (petani) tersebut berharap masyarakat tidak akan menyianyiakan momentum pemilu ini terutama pemilihan wakil rakyat/pelayan rakyat sebagai ruang atau wadah Menyuarakan memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat, karena bagaimanapun masa depan daerah kita Lombok Tengah tercinta ini dan perkembangan secara putaran kemajuan pembangunan dari sumber daya manusia dan lainnya akan menentukan kebijakan-kebijakan yang akan terlaksana dalam pemerintahan".

Insyaallah saya siap mencalonkan diri dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN)
Melalui daerah pemilihan (dapil) 5 wilayah pemilihannya kecamatan Jonggat dan Pringgarata.

Sedangkan nama MAHARUDIN sudah tidak asing lagi di kalangan Masyarakat dan pemerintahan karena sudah ribuan orang yang sudah dibantu untuk bekerja ke luar Negri.

Dalam ajang pesta demokrasi pemilu 2024 bersama partai kebangkitan nusantara (PKN) mari kita bersama satu hati bersama berjuang khususnya Semetonku Semua di Dusun Lingkok Pandan, Desa Barejulat dan kecamatan jonggat dan Pringgarata kita raih kemenangan bersama dalam mengimplementasikan abdi luhur, budi pekerti dan saling asih" ucapnya.

Salam Satu hati dari Sosok Tokoh yang sederha, Menang dan menang, Jaya dan jaya bersama partai kebangkitan Nusantara
kita bersama berjuang bersama sejahtera satu kesatuan Keluarga Nusantara'.

Wartawan: MHD
Tags