Mastoni Bancin Apresiasi Turnamen Eight Feo U-11 Yang dilakasanakan Oleh SSB Putra Cerdikiawan 2023

Barsela24news.com


Subulussalam - Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Cerdikiawan 2019 Kota Subulusalam akan menggelar turnamen Sepak Bola Eight Feo U-11 pada minggu 11 Juni 2023 mendatang, dilapangan perumaham amira Kota Subulussalam.

Turnamen sepak bola mini ini pertama kali diselenggarakan oleh Putra Cerdikiawan, pada Minggu mendatang


Ketua Panitia Turnamen Bola Bola Eight Feo U-1 Binsar Marbun mengatakan "Nantinya turnamen ini akan diikuti 8 klub yang siap berkompetisi di lapangan sepak bola perumaham amira Kota Subulussalam, kapan lagi anak - anak kita Subulussalam ini kita bina dan didik kalo gak sekarang, mari kita sama - sama mendukung kegiatan ini demi meningkatkan karakter dan disiplin anak kita, juga mari kita saling membantu satu sama lainnya demi suksesnya acara ini," tuturnya Jumat (9/6/2023).


"Pembagian grup Eight Feo U-11 Putra Cerdikiawan 2019 sudah dilaksanakan yang antara lain grup A adalah 1. SSB PUTRA CERDIKIAWAN A, 2. SSB PS PENANGGALAN, 3. SSB JABAR MUDA dan 4. SSB PUTRA CERDIKIAWAN B, adapun grub B adalah 1. SSB SORAYA FC, 2. SSB APJ, 3. SSB BELEGEN MULIA dan 4. SSB SSB PUTRA CERDIKIAWAN C.Pembagian grup Eight Feo U-11 Putra Cerdikiawan 2019 sudah dilaksanakan yang antara lain grup A adalah 1. SSB PUTRA CERDIKIAWAN A, 2. SSB PS PENANGGALAN, 3. SSB JABAR MUDA dan 4. SSB PUTRA CERDIKIAWAN B, adapun grub B adalah 1. SSB SORAYA FC, 2. SSB APJ, 3. SSB BELEGEN MULIA dan 4. SSB SSB PUTRA CERDIKIAWAN C," ungkapnya.

Sementara itu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai (PKN) Daerah Pemilihan Simpang Kiri Mastoni Bancin mengapresiasi Tunamen Eight Feo U-11 yang dilakasanakan oleh SSB Putra Cerdikiawan 2023.

"Pelatih pak sedang memang mantap, walaupun terbatas, salut buat pak Sedang,"Tuturnya.

Selanjutnya mas toni menambahkan "Semangat kali awak lihat pak Marbun, senang hati kita bisa menyelenggarakan turnamen untuk anak - anak kita, mantap semoga sukses dan lancar," imbuhnya

Syahbudin Padang
Tags