Media Barsela24news.com Silaturahmi Dengan Kasat Narkoba Polres Sumbawa

Barsela24news.com

Sumbawa, NTB - Masalah narkoba yang sudah semakin mengkhawatirkan bagi masyarakat yang ada, terutama di wilayah hukum Polres Sumbawa membuat para penegak hukum khususnya Kasat Narkobanya menjadi geram serta ingin benar-benar memberantasnya.

Seperti yang diketahui Rabu (14/06/2023) pukul 10.30 WIB, saat perwakilan Redaksi Media Barsela24news Bambang, berkunjung ke Polres Sumbawa dan langsung diterima oleh Kapolres yang diwakili oleh Kasat Narkoba IPTU Malaungi, SH. MH.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin, SIK. M.IP, yang diwakili oleh Kasat Narkoba IPTU Malaungi, SH. MH, mengatakan bahwa kawasan hukum Polres Sumbawa merupakan jalan lintas Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumbawa Barat dan Bima. Oleh karena itu, kawasan ini sangat rawan akan beredarnya narkoba.

Kasat Narkoba Polres Sumbawa IPTU Malaungi SH. MH, mengatakan bahwa dirinya sangat berharap bantuan dari Insan Pers untuk memutus mata rantai peredaran narkoba di wilayah hukumnya yang sudah sangat meresahkan terutama bagi kalangan orang tua yang sangat takut anaknya terjerumus dalam bahaya narkoba tersebut.

"Bahwa tanpa peran media pihak kepolisian juga tidak ada apa-apanya dan semoga pihak media dan kepolisian dapat terus bersinergi dalam memberantas kejahatan terutama narkoba di wilayah hukum Polres Sumbawa yang sangat kita cintai ini” Tutupnya