Mempererat Jalinan Silaturrahmi, Awak Media barsela24news.com Berkunjung ke Baznas KSB

Barsela24news.com

Taliwang, Sumbawa Barat, NTB - Dalam rangka mempererat jalinan sinergitas yang baik awak Media Barsela24news.com berkunjung guna mempererat tali silaturahmi dengan Baznas Kabupaten Sumbawa Barat, dan langsung diterima oleh ketua Baznas, H.M Jafar Yusuf S. Sos, di ruang kerjanya, di lingkungan pesanggrahan kelurahan kuang Sumbawa Barat, Selasa (27/06/2023).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Ketua Baznas Kabupaten Sumbawa Barat H.M Jafar Yusuf S.Sos, menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih atas Silaturahmi yang dilakukan oleh perwakilan Awak Media Barsela24news.com, semoga dengan seperti ini kita bisa saling bertukar informasi dan pikiran dalam hal pelaksanaan kegiatan sosial hususnya di kalangan masyarat Kabupaten Sumbawa Barat.

”Semoga dengan adanya Silaturahmi hari ini, kami dari Baznas Kabupaten Sumbawa Barat bisa terus bersinergi dengan awak Media", Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Danang Mario selaku perwakilan awak media, mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Baznas Kabupaten Sumbawa Barat dengan sangat baik, dengan tukar pikiran dan informasi dalam pelaksanaan kegiatan sosial hususnya di kalangan masyarakat Daerah Kabupaten Sumbawa Barat.

”Alhamdulillah, semoga informasi yang kami sampaikan ke Baznas Kabupaten Sumbawa Barat bisa di atensi dengan Adanya pelaksanaan kegiatan sosial dari Basnas ,” Pungkasnya. (DM)
Tags