Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke -77, Polres Subulussalam Gelar Donor Darah

Barsela24news.com

Subulussalam - Polisi Resor Subulussalam menggelar donor darah di Aula Polres Subulussalam dalam rangka Bhakti Kesehatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke - 77. Kamis, 15 Juni 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf. Un Wahyu Nugroho, Kejaksaan Negeri kota Subulussalam/diwakili Kepala Sub Bagian Pembinaan Muhammad Syafrizal Amri,S.H, para PJU polres Subulussalam, para Kapolsek dan anggota, personil Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor, serta personil Kodim 0118/Subulussalam.

Kapolres Subulussalam Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K mengatakan darah yang didapat pada kegiatan donor darah Polres Subulussalam ini diharapkan dapat bermanfaat, terutama untuk memenuhi kebutuhan darah di RSUD Kota Subulussalam.

"Setetes darah begitu penting bagi kelangsungan hidup seseorang. Disamping itu, donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan si pendonor itu sendiri, " Ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan ada banyak manfaat yang didapat dari donor darah. Selain menolong orang lain, donor darah juga meningkatkan produktivitas sel darah merah dan menjaga kesehatan jantung.

“Tentunya kita berharap, selain meningkatkan sinergitas TNI-Polri, lewat bakti sosial ini darah yang terkumpul dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan,” pungkasnya.
Tags