Menjelang Hari Bayangkara ke 77 Polres Aceh Selatan Ziarah dan Tabur bunga ke Makam Pahlawan

Barsela24news.com

Aceh Selatan _ Menjelang Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Aceh Selatan melaksanakan Ziarah dan Tabur bunga di Makam Pahlawan T.Cut Ali Desa Suaq Bakung Kecamatan Kluet Selatan Aceh Selatan. Senin (26/06/2023).


Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Wakapolres Aceh Selatan Kompol Iswar SH.,Pejabat Utama (PJU),Kapolsek Jajaran Polres Aceh Selatan,Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Selatan beserta Pengurus dan Para Ketua Ranting Bhayangkari.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Wakapolres, meletakkan karangan bunga di sebelah makam T.Cut Ali sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah gugur.

Selanjutnya Wakapolres Aceh Selatan didampingi Para PJU , Para Kapolsek , dan Ketua Bhayangkari Cabang beserta pengurus melakukan tabur bunga pada makam Pahlawan, kemudian di tutup dengan mendoakan arwah Pahlawan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK melaui Wakapolres Aceh Selatan mengatakan ” bahwa Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 77.
Kita tidak boleh melupakan jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dan kita harus terus melanjutkan cita – cita perjuangannya dengan melaksanakan tugas sebagai abdi negara Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Sebagai generasi penerus bangsa tentunya semangat juang para pahlawan yang telah mendahului kita menjadi nilai nilai semangat perjuangan untuk terus melanjutkan pembangunan Bangsa, Polri Presisi untuk Negeri menuju Indonesia Maju,” tuturnya.( Tini)
Tags