Mewakili Anak Kampung, Mahnun Maju Sebagai Caleg Dari Partai PKN

Barsela24news.com


Lombok Tengah - Partai politik Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) adalah sebuah kendaraan politik bagi masyarakat yang kaya akan pemikiran, memiliki sikap terhadap perjuangan masyarakat lokal, memiliki karya-karya bagi berbangsa dan bernegara.

Ratusan Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg DPRD) Kab. Lombok Tengah dari latar belakang yang berbeda akan berkontestasi di pemilu legislatif tahun 2024 mendatang kesemuanya akan memperebutkan 50 kursi yang tersebar di 6 dapil.

Dari sekian banyak calon yang akan bertarung, terseliplah salah satu putra
Kampung dusun Bangket tengak
Desa puyung  Kecamatan jonggat kabupaten Lombok tengah terlahir 47 tahun yang silam.

Partai politik mampu menciptakan jalinan kepada seluruh lapisan masyarakat, baik dari tinggkat desa, kota, pejabat, maupun partai partai yang tumbuh dan besar bersama dalam berkeragaman manifest maupun ideologi yang tidak merongrong pancasila dan kesatuan republik indonesia.

Mahnun atau yang biasa di sapa akrab Bang Anung itulah namanya.
Ia mencalonkan diri menjadi caleg DPRD Lombok Tengah dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kecamatan jonggat dan Kecamatan Pringgarata. 

Si anak kampung ini awalnya tidak bermimpi akan terjun ke dunia politik namun setelah sekian lama bergelut di dunia Brodcast (Media Radio) dan jurnalistik dan saat ini aktif sebagai Staf Redaksi PT.media Jurnalis NTB yang menginformasikan tentang apa yang terjadi di masyarakat dan mengungkap temuan informasi-Informasi secara fakta berani menyajikan Melalui bentuk berita, maka keinginan menjadi wakil rakyat semakin kuat.

"Menjadi besar adalah cita-cita bersama dalam melakukan perjuangan dan ikhtiar niat pengabdian ini kepada masyarakat" ucapnya

Ia juga siap akan mengimplementasikan setiap program-program yang berpihak kepada rakyat.

"Bagaimana kita mampu menghimpun keyakinan dalam Kebersamaan bersama masyarakat basis simpatisan yang akan mampu menjadi garda terdepan menjaga setiap kepercayaan dari masyarakat sehingga semua bisa berkesinambungan" jawabnya senyum saat bersama jurnalis Bersela24News.com. Minggu (03/06/2023).

Figur yang dilahirkan dari rahim ibu Almarhumah Sikemah (petani) dan ayahnya Almarhum Mahmun (petani) tersebut berharap masyarakat tidak akan menyia-nyiakan momentum pemilu ini terutama pemilihan wakil rakyat/pelayan rakyat sebagai ruang atau wadah Menyuarakan memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat

Karena, lanjut Mahnun, bagaimanapun masa depan daerah kita lombok tengah tercinta ini dan perkembangan secara putaran kemajuan pembangunan dari sumber daya manusia dan lainnya akan menentukan kebijakan-kebijakan yang akan terlaksana dalam pemerintahan.

"Insyaallah saya siap mencalonkan diri dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN)
Melalui daerah pemilihan (dapil) 5 wilayah pemilihannya kecamatan jonggat dan Pringgarata,"pungkasnya.

Sedangkan nama MAHNUN (Bang Anung) sudah tidak asing lagi di kalangan para pemburu berita dan pemerintahan karena yang bersangkutan telah menekuni dunia media Radio dari tahun 1996 sedangkan jurnalistik sampai sekarang.

"Dalam ajang pesta demokrasi pemilu 2024 bersama partai kebangkitan nusantara (PKN) mari kita bersama satu hati bersama berjuang bersama si anak kampung khususnya Semetonku Semua di dusun Bangket tengak desa Puyung dan kecamatan jonggat dan Pringgarata kita raih kemenangan bersama dalam mengimplementasikan abdi luhur, budi pekerti dan saling asih" ucapnya.

"Salam Satu hati dari si anak kampung Menang dan menang, Jaya dan jaya bersama partai kebangkitan Nusantara
kita bersama berjuang bersama sejahtera satu kesatuan Keluarga Nusantara," tutupnya

Wartawan: MHD