Personel Polres Subulussalam Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Adha Di Masjid At - Taqwa

Barsela24news.com

Subulussalam - Sejumlah masyarakat Kota Subulussalam melaksanakan hari raya idul adha pada hari ini, untuk itu Polres Subulussalam memberikan pengamanan sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M di Masjid At - Taqwa, yang beralamat di jalan Teuku Umar, Desa Subulussalam Utara Kota Subulussalam. Rabu, 28 Juni 2023.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan, personel Polres Subulussalam bertugas mengatur arus lalu lintas dan menjaga keamanan di area kegiatan sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K., M.I.K, melalui Kapolsek Simpang Kiri Ipda Hamongan S.H, selaku perwira pengendali pada kegiatan tersebut menyampaikan perlunya pengamanan ditujukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beribadah.

"Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha. Selain itu, personel juga memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah agar mengunci stang kendaraan roda dua mereka dan memarkirkan kendaraan di area yang aman," ujarnya.

"Maka diharapkan warga masyarakat tidak merasa khawatir dari tindakan kejahatan dan begitupun terhadap barang-barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan kusyuk melaksanakan ibadah sholat Idul Adha" tutur Ipda Hamonangan.
Tags