Polres Aceh Selatan lakukan Bakti Sosial kunjungi Personil yang Sakit

Barsela24news.com

Aceh Selatan - Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri, Wakapolres Aceh Selatan Kompol Iswar SH., didampingi Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasidokes, Ketua Cabang, Bhayangkari Aceh Selatan Ny Lies Nova Suryandaru beserta Wakil ketua dan Pengurus, mengunjungi beberapa personil Polres Aceh Selatan yang sedang mengalami sakit.
Rabu (28/6/2023) 

Adapun Personil yang dikunjungi adalah :

1.Bripka Emi Surya, mengalami sakit Hidrosefalus.

2.Pengatur Tk 1 Jasnida menyandang penyakit Stroke Haemoragic.

3.Bripka Yossa Hardian, mengalami sakit Diabetes Melitus.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK., melalui Wakapolres mengungkapkan kunjungannya tersebut disamping dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 juga untuk memberikan semangat dan doa kepada anggota yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom masyarakat.

 “Kami keluarga besar Polri kususnya Polres Aceh Selatan sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, dan kunjungan ke anggota saya ini, dengan rhido Allah Swt kami memanjatkan doa semoga cepat sembuh dari sakit,” ucap Wakapolres.

Tidak hanya itu, Wakapolres juga memberikan motivasi semangat kepada anggotanya yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan.

“Saya berpesan ke anggota saya agar terus menguatkan hati, sabar dan timbulkan semangat untuk kesembuhan,” ungkap Wakapolres.(Tini)
Tags