Polres Aceh Selatan Lakukan Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 77

Barsela24news.com

Aceh Selatan_ Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru .SIK bersama Personil Polres Aceh Selatan Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membersihkan perkarangan masjid dan pemakaman umum serta memberikan Bantuan Sosial di Desa Jambo Keupok Kecamatan Kota Bahagia Kabupaten Aceh Selatan.
(Jum’at 09 Juni 2023.)

Dalam kegiatan ini dilakukan bersama dengan Kodim 0107 Aceh Selatan dan Pemerintah daerah serta masyarakat setempat untuk ikut serta memerihakan penyambutan Hari Bhyangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang. Pada kesempatan ini juga Kapolres Aceh Selatan memberikan sarana kontak kepada warga Desa Jambo Keupok 5 (lima) bal Tikar Sholat dan 3 (tiga) unit kipas angin dinding untuk Masjid Baitul Karim Desa Jambo Keupok.

Kapolres mengatakan kegiatan Bakti Sosial gotong royong dan penyaluran sarana ibadah ini merupakan bagian bentuk perhatian dan kepedulian Polres Aceh Selatan bersama Kodim 0107 serta Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 di Kabupaten Aceh Selatan.

Dengan harapan semoga bantuan Sarana kontak ini dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya dan bisa membuat lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah.Kata Akbp Nova.

Adapun tema peringatan Hari Bhayangkara ke 77 adalah “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”
Kegiatan berjalan aman dan lancar.( Tini)
Tags