Polres Aceh Selatan serahkan 29 Ekor Hewan Qurban kepada Masyarakat

Barsela24news.com

Aceh Selatan - Sebanyak 29 ekor Hewan Qurban diserahkan kepada Masyarakat oleh Kepolisian Resor (Polres) Aceh Selatan pada acara Qurban Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.
Kamis 29-6-2023

Hewan Qurban yang diserahkan kepada Masyarakat tersebut merupakan ke ikhlasan dari Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK.,beserta beberapa Pejabat Utama (PJU), dan Para Kapolsek serta Personil Jajaran Polres Aceh Selatan.
29 ekor hewan qurban tersebut yakni 20 ekor kerbau, 5 ekor Sapi dan 4 ekor kambing.

Kapolres Aceh Selatan mengatakan, "momen Hari Raya Qurban tahun ini selain melaksanakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-77 juga sebagai momen pengingat untuk pembenahan individu personel sebagai wujud ketaatan kepada Allah SWT dan komitmen untuk mengabdi kepada kemanusiaan.

“Hewan kurban tersebut diserahkan kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT, semoga menjadi amal dan dapat bermanfaat bagi masyarakat” kata Kapolres

Sementara itu,salah satu perwakilan penerima hewan qurban mengungkapkan terima kasih kepada jajaran Polres Aceh Selatan yang dengan ikhlas hati menyumbangkan rezeki dalam wujud hewan qurban untuk Hari Raya Idul Adha 1444 H.

“Semoga hewan qurban yang diberikan menjadi amal dan berkah untuk masyarakat serta seluruh anggota polres Aceh Selatan selalu diberikan limpahan nikmat, karunia dan Polri lebih baik kedepannya sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat” ujarnya.(Tini)
Tags